Selasa, 06 Desember 2016

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini : Adriana Dipenjara, Rocky Mulai Masuk ke Grup AJ?

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini : Adriana Dipenjara, Rocky Mulai Masuk ke Grup AJ? Yuk simak narasi sinetron Anak Jalanan episode malam ini, Selasa (6/12). Pada terlebih dulu, Reva serta Boy telah janjian untuk berjumpa di satu diantara jembatan. Waktu itu, Boy mohon maaf pada Reva. Ia memegang tangan Reva sambil katakan bila dianya mustahil dapat menyatu lagi. Boy juga terima ketentuan yang di ambil ke-2 orangtuanya yang menjodohkannya dengan wanita lain yang bernama Mila. 

Reva terperanjat dengan apa yang disebutkan oleh Boy. Dianya tak dapat banyak berbuat untuk merubah semua. Reva cuma menangisi apa yang berlangsung sekarang ini. Boy juga mengatakan selamat tinggal serta bergegas pergi meninggalkan Reva. Beberapa waktu terakhir, account fanbase Anak Jalanan mengunggah video kutipan untuk episode malam kelak. “Adriana Ditahan, ” tulisnya, Selasa (6/12). Di video kutipan kesempatan ini, tidak sama dari mulanya. Kelihatannya, alur narasi semakin seru. Adriana didatangi warga serta dipaksa keluar. Kelihatannya, warga jengkel serta geram lantaran tingkah Adriana. Beberapa warga ini menangkap Adriana serta bakal memenjarakannya. Sesaat Adriana cuma berteriak memanggil nama Alex. 

Ia mengharapkan Alex dapat menolongnya dari massa yang menangkapnya. Adriana digelandang warga menuju mobil. Adriana selalu memanggil nama Alex serta takut apabila dianya berstatus tahanan. Di penjara, Adriana selalu meronta serta berteriak. 
Baca Juga :


Di narasi sinetron Anak Jalanan malam ini, Selasa (6/12). Tanpa ada ia sadari sebagian tahanan wanita yang lain memerhatikannya. Adriana ngomel sendiri serta katakan bila dianya memiliki tempat tinggal serta semuanya. Satu diantara tahanan wanita membentak Adriana untuk diam. Disamping itu, anak AJ tengah berkumpul di pesta. Nyatanya, Rocky juga ada di acara itu. Rocky berupaya untuk berlaku tenang serta tak mencurigakan. 

Rocky menyalami sebagian anak AJ. Dianya juga bersalaman dengan Mondy. Mondy sendiri agak ingat serta pernah berjumpa dengan Rocky. Mondy berupaya mengingat-ingat muka Rocky. Ia juga teringat dengan perkelahiannya dengan seseorang pria di jalanan. Mondy berprasangka buruk bila Rocky yaitu Ghost Rider yang sampai kini menghajar banyak anak AJ. Mondy selalu mengawasi Rocky serta memerhatikan semua mengenai Rocky. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar