Minggu, 13 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer A Walk To Remember 2002

Pada kencan awal mereka, Landon menolong Jamie untuk penuhi daftar hal yang dia menginginkan raih dalam kehidupan, seperti ada di dua tempat sekalian, serta memperoleh tato. Kemudian, mereka pergi ke dermaga. Jamie menyampaikan Landon mengenai bagaimana dia mempunyai kepercayaan serta bagaimana hal semacam itu seperti angin. Pada kencan lain, dimana Jamie begitu diam serta tak konsentrasi, Landon memohon Jamie menyampaikan apa gagasannya untuk hari esok. Dia lalu mengakui dia tak bikin apa pun lantaran dia mempunyai leukemia serta belum memperoleh penyembuhan yang pas. Landon putus harapan serta pergi kerumah ayahnya yang seseorang dokter yang saat ini tinggal dengan istrinya yang baru, memohon pertolongan ayahnya waktu itu juga untuk mengecek Jamie, namun Landon kecewa lantaran ayahnya tidak dapat penuhi permintaannya, bukanlah lantaran tidak ingin, dengan berat hati bapak Landon berkata kalau ia yaitu dokter jantung yang tidak miliki daya mengecek penyakit Jamie. sinopsis gopi episode terakhir

Satu per satu, rekan-rekan Landon mengerti begitu berat tragedi yang ditempuh Jamie serta Landon. Mereka memberi support mereka padanya. Keadaan Jamie tumbuh lebih jelek serta dia bakal di kirim ke rumah sakit. Sesaat dirumah sakit, Jamie memberi Landon buku yang dahulu punya ibunya. Dia menyebutkan kalau mungkin saja Tuhan mengutus Landon kepadanya untuk membantunya lewat saat susah serta kalau Landon yaitu malaikat nya. Tanpa ada di ketahui Landon, Jamie diberikan perawatan rumah pribadi oleh ayahnya, menyingkirkan beban keuangan bapak Jamie. Landon berkunjung ke ayahnya, sembari menangis berterima kasih atas bantuannya. Mereka berpelukan penuh genangan airmata serta kata maaf. 

Landon sinopsis gopi antv tidur sampai larut malam untuk bikin teleskop untuk Jamie supaya bisa lihat satu kali komet di musim semi. bapak Jamie menolong dia untuk merampungkannya pas saat. teleskop dibawa padanya di balkon. Jamie lihat panorama yang indah dari komet lewat teleskop baru. Kemudian Landon memohon dia untuk menikah dengannya. Jamie sembari menangis terima, serta mereka menikah di gereja dimana almarhum ibu nya menikah. Jamie serta Landon menggunakan musim panas mereka berbarengan, penuh dengan cinta yang mendalam seperti yang lain. Jamie wafat saat musim panas selesai. 

Empat th. lalu, Landon sudah usai kuliah serta sudah di terima di sekolah kedokteran. Landon berkunjung ke Pendeta Sullivan untuk kembalikan buku Jamie padanya buku bernilai Jamie sekalian buku istrinya. Landon mohon maaf pada Pendeta lantaran Jamie tak pernah lihat keajaiban (ambisi yang ia nyatakan dalam buku tahunan kelas). Pendeta Sullivan tak sepakat serta menyampaikan kalau sesungguhnya yang Landon kerjakan untuk Jamie yaitu satu mukjizat. Landon sudah dapat dibuktikan dapat merubah opini pendeta Sullivan mengenai dianya. 

Landon berkunjung ke dermaga merenungkan apa yang diyakininya kalau walau Jamie telah mati, ia terasa kalau Jamie masihlah bersamanya. Ia lalu mengerti kalau cinta itu seperti angin, kita dapat merasakannya tetapi tidak dapat untuk memandangnya. 

Sinopsis Film dalam Trailer A Walk To Remember 2002 sinopsis gopi lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar