Rabu, 02 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer Isolation

 Seseorang peternak bernama Serta (John Lynch) memiliki sapi yang tengah memiliki kandungan, namun lantaran terasa ada yang tidak beres dengan tingkah laku sapinya, ia juga menghubungi Orla (Essie Davis) seseorang dokter hewan dikota. Waktu Orla mengecek kandungannya, ia menjerit lantaran ada suatu hal di dalam kandungan sapi yang mengigitnya. Luka itu cukup dalam, sampai mirip gigitan hewan pemangsa.

Orla mengambil keputusan kembali pada kota sesudah mengecek kandungan serta menginginkan tahu semakin banyak mengenai sisa lukanya. Sepulangnya Orla, Serta mendengar rintihan sapi yang tidak seperti umumnya, selekasnya dia menuju kandang, serta lihat sapinya merintih, kesempatan ini betul-betul bakal melahirkan, dia menelpon Orla namun tak dapat dihubungi. Selekasnya ia lari mendekati karavan (mobil rumah) yang ditempati oleh pasangan muda Jamie (Sean Harris) serta Mary (Ruth Negga) yang tengah melarikan diri lantaran cinta yang tidak disetujui. Pasangan itu awalannya dilarang untuk berhenti serta menetap dipeternakan Serta, tetapi kesempatan ini Serta jadi memohon bantuannya.

Serta serta Jamie berjibaku sepanjang berjam jam untuk menolong sistem kelahiran sapi yg tidak seperti umumnya itu. Sesudah pada akhirnya sukses di keluarkan, Serta keheranan lantaran nyatanya anak sapi yang barusan keluar itu kelihatannya juga tengah memiliki kandungan. Orla masihlah tak dapat dihubungi, lalu Serta menghubungi seseorang ilmuwan bernama John (Marcel Iures) dari Bovine Genetics Technology yang disebut penyewa peternakan Serta. Lewat sistem otopsi, di ketahui kalau ada makhluk lain diperut anak sapi, makhluk itu jadi parasit, serta nyatanya itu yaitu percobaan genetika yang dikerjakan oleh John, tetapi tak mengira bakal jadi monster parasit mengerikan.

Orla yang ditunggu nyatanya tanpa ada sepengetahuan Serta tidak kembali kekota tetapi mempelajari sendiri kehadiran monster itu, tetapi nahas, mayatnya diketemukan terbenam di halaman Serta yang tergenangi air cukup dalam, serta pada mayatnya ada lubang yang kata John adalah sinyal kalau dokter wanita itu terinfeksi serta badannya jadikan rumah inang.

Dengan peristiwa itu, John menyampaikan kalau peternakan itu mesti diisolasi, seperti judulnya isolation, tak ada yang diijinkan masuk atau keluar, termasuk juga Jamie serta Mary yang tengah ikut serta. John bersikeras bakal hal semacam itu serta bersumpah bakal membunuh siapapun yang keluar. Tabpa sepwngetahuan mereka, monster itu selalu tumbuh serta berkembang biak, mengonsumsi sapi-sapi, serta semakin besar. Akankah Serta, John, Jamie serta Mary sukses keluar dari teror monster mengerikan, silakan simak film isolation ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar