Rabu, 02 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer Open Grave

 Seseorang lelaki (Sharlto Copley) terbangun disebuah lubang ditengah rimba di antara tumpukan mayat. Ia tidak tau siapa dianya, tengah apa dia di sana. Lalu datang seseorang wanita (Josie Ho) untuk membantu, dengan melemparkan tali kepadanya. Setelah tiba permukaan Lelaki itu lalu mencari pertolongan lantaran dibeberapa sisi badannya ada luka, tetapi masihlah tidak tahu mengapa serta bagaimana peristiwanya.

Hingga ia temukan satu rumah besar. Di dalam rumah nyatanya ada sebagian orang yang nyatanya juga tak mengingat siapa diri mereka. Misteri semakin menyelimuti, di antara mereka yaitu tiga orang pria serta dua orang wanita, satu diantara wanita yang ada di rumah itu yaitu yang menolongnya, seseorang wanita asia dengan rambut cepak. Sebagian waktu lelaki itu berseteru dengan salah seseorang di rumah tengah rimba itu, tetapi lama kelamaan keraguan keduanya bertukar dengan kebingungan yang mengagumkan. Perlahan-lahan semasing menerangkan bagaimana dapat hingga di rumah itu serta sebagian info penambahan mengenai nama, yakni Nathan (Joseph Morgan), Michael (Max Wrottesley), Sharon (Erin Richards), Lucas (Thomas Kretschmann) serta gadis asia bermata cokelat (Josie Ho) yang misterius, yang nyatanya bisu serta tidak tahu bhs inggris. Beberapa nama mereka di ketahui dari sejenis kartu jati diri yang diketemukan, tetapi cuma lelaki yang baru masuk serta gadis asia itu yang tidak di ketahui, mereka pada akhirnya memanggil lelaki baru itu dengan sebutan john (Sharlto Copley), lantaran julukan John umumnya diperuntukkan untuk beberapa orang tanpa ada nama.

Mereka setuju untuk menyelidiki kehadiran mereka berbarengan sama, diawali dengan lakukan penyelidikan di rumah itu. Hingga mereka temukan satu kalender yang ditandai serta selesai pada tanggal 18, seperti satu deadline. Dari rumah besar itu, mereka meneruskan pencarian dihutan sekitaran. Disepanjang pencarian mereka, mereka menjumpai banyak keanehan, mayat-mayat diikat dipohon besar dengan keadaan yang mengenaskan, beberapa orang hilang ingatan dengan nafsu membunuh yang besar sampai sunyinya tempat itu walau ada jalan raya didekatnya. Selama perjalanan itu, john sedikit mengingat ingat dianya tetapi masihlah samar, sepintas ia mengingat kalau dianya menganiyaya seseorang wanita, tetapi ia sendiri sangsi kalau adalah penyebabnya semuanya. Walau Lucas begitu meyakini kalau John ada hubungan dengan semuanya serta menganggap john tau yang sesungguhnya berlangsung, tetapi john terlihat seperti tidak ingin jadi dianya yang dahulu yang menurut dia dari ingatan sepintas adalah orang yang kejam.

Sharon serta John punya maksud untuk mencari tahu sekitar lingkungan, apa yang tengah berlangsung serta bakal berlangsung, tibalah mereka disebuah gudang tua yang besar, mereka berjumpa dengan anak kecil yang memanggil John dengan Jonah, serta dari sikapnya pada John, Sharon tahu kalau anak kecil itu mengetahui serta begitu membenci John.

Semuanya terkuak saat Nathan temukan satu kabin (rumah kayu ditengah rimba), yang didalamnya ada sejenis bilik-bilik penjara, Nathan mengingat semua. Kalau ia yaitu satu diantara ilmuwan berbarengan Jonah serta Sharon, dalam satu proyek riset bio tehnologi yang melibatkan pemerintah serta militer, eksperimen biologi yang dapat mengatur virus yang mengubah manusia jadi zombi. Serta nyatanya Jonah punya maksud untuk menyelamatkan temuan mereka yang apabila hingga ketangan yang salah bakal memusnahkan manusia. Tanggal 18 adalah tanggal batas akhir, hari di mana militer bakal lakukan operasi bersihkan semua pulau dari manusia, termasuk juga beberapa ilmuwan lantaran dikira sudah tidak berhasil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar