Rabu, 02 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer The Amazing Spider-Man

 Peter Parker (Andrew Garfield) senantiasa teringat ayahnya Richard Parker (Campbell Scott), seseorang ilmuwan misterius yang satu hari mendadak berpamitan serta menghilang. Peter di besarkan oleh paman Ben (Martin Sheen) serta bibi May (Sally Field) sejak kepergian ke-2 orang tuanya. Bertahun-tahun rasa penasaran peter terpendam, sampai satu waktu ia temukan satu tas peninggalan sang bapak, di dalam tas itu tersimpan photo serta sebagian dokumen dengan jati diri perusahaan tehnologi bernama OSCORP. Pada photo yang ia dapatkan, terlihat bapak berbarengan seorang ilmuwan. Peter bertanya tentang siapa yang ada difoto itu pada paman serta bibinya, dengan begitu berat, mereka menyampaikan kalau itu yaitu Dr. Curt Connors (Rhys Ifans), rekanan ilmuwan ayahnya di OSCORP.

Sesudah info itu, Peter pergi ke OSCORP dengan maksud menjumpai Dr. Connors. Sesampainya di sana, dengan menyelusup, peter jadi berjumpa dengan rombongan mahasiswa kampusnya, satu diantara orang yang dikenalnya yaitu Gwen Stacy (Emma Stone), rekan sekampus yang nyatanya jadi mahasiswi magang di OSCORP untuk memandu beberapa mahasiswa mengetahui perusahaan tehnologi itu. Ia serta peter sesungguhnya telah sama-sama tertarik mulai sejak lama, tetapi belum temukan “titik temu”.

Lantaran tidak berhasil menjumpai Dr. Connors, Peter sangat terpaksa masuk lebih dalam ke laboratorium OSCORP, ia masuk kesuatu ruang di mana di sana sangat banyak laba-laba hasil percobaan OSCORP, beberapa ribu laba-laba itu bikin jaring-jaring yang kelihatannya disengaja untuk menghasilkan jaring super kuat, tidak sadar bakal apa yang dikerjakannya, demikian peter masuk ruang itu, semuanya laba-laba mendadak tak bekerja, mereka seakan jatuh berguguran. Satu laba-laba nyatanya menyelusup di balik jaket Peter serta sebagian jam lalu menggigitnya.

Sesudah gigitan itu, peter terasa badannya penuh daya, meskipun memanglah baginya berasa begitu aneh, serta yang paling aneh, saat ini ia dapat memanjat bagian vertikal cuma dengan merangkak bahkan juga ia dapat menempel dilangit-langit kamarnya. Untuk ciri-ciri Peter yang ada di film the amazing spiderman ini, keanehan ini dibawa enjoy saja, bahkan juga ia berasumsi suatu hal yang begitu keren, begitu tidak sama dengan ciri-ciri Peter yang diperankan Tobey Maguire.

Di OSCORP, Dr. Connors tengah putus harapan lantaran pendanaan proyek di OSCORP terancam dihentikan, karena ia tak juga dapat tunjukkan kalau proyek rekayasa genetikanya bisa diterapkan pada manusia sebagai gen super, yang bikin badan dapat melakukan perbaikan bahkan juga bangun dianya seperti cicak yang dapat menumbuhkan kembali ekornya. Proyek ini sekalian proyek ambisius pribadinya, Dr. Connors menginginkan menumbuhkan kembali tangannya yang buntung lantaran kecelakaan yang pernah ia alami. Sesungguhnya Dr. Connors tinggal selangkah lagi untuk dapat mewujudkan ambisinya itu, ia cuma tidak tahu bagaimana menyambungkan genetika manusia dengan gen yang direkayasa dari reptil.

Peter yang menginginkan tahu misteri sekitar hilangnya sang bapak mengambil keputusan untuk menjumpai Dr. Connors dirumahnya, awalannya mereka sharing masa lalu semasing berbarengan Richard Parker, hingga ketika Peter menceritakan kalau ia bercerita tentang dokumen yang ditinggalkan sang bapak dalam tas, ia terasa ada yang belum dikerjakan ayahnya serta Dr. Connors. Dalam buku catatan yang juga ia dapatkan dalam tas ayahnya, ada rangkaian rumus kunci dari percobaan itu. Mendengar pembicaraan Peter, Dr. Connors segera tahu kalau rumus tersebut rumus kunci yang sampai kini ia mencari. Peter yang menerangkan rumus dengan detil di rasa Dr. Connors bakal dapat jadi partnernya untuk berbarengan menerapkannya di OSCORP, selekasnya saja esok harinya mereka mengawali pekerjaan itu.

Pada akhirnya kerjasama Peter serta Dr. Connors sedikit menjumpai kesuksesan, tikus percobaan yang disimulasikan oleh computer sukses menumbuhkan lengan-lengannya lagi yang sudah hilang sesudah disuntikkan hasil percobaan. Akan tetapi, walau mereka sukses lakukan rekayasa genetika pada seekor tikus, mereka tetaplah belum dapat mengerjakannya pada manusia, trnyata masihlah ada rumus atau langkah yang belum dapat dipecahkan oleh mereka berdua.

Peter yang keras kepala lantaran masihlah muda, kerap beradu alasan dengan Paman Ben, terlebih yang terkait dengan ayahnya. Satu malam lantaran terasa jengkel dengan paman ben, peter pergi keluar rumah, serta sebagian waktu lalu paman ben punya maksud untuk berdamai dengan menyusul peter serta mencarinya. Malam itu peter akan beli minuman soda disebuah walmart, ketika membayar, nyatanya uangnya kurang sebagian sen, ia memohon pada kasir untuk memberinya toleransi, tetapi sang kasir dengan muka yang bikin peter makin jengkel tidak ingin memberinya, tidak lama kemudian masuklah seseorang lelaki gondrong, ia bertanya suatu hal pada kasir serta sang kasir pergi kebelakang, saat kasir itu pergi, lelaki itu mengambil duit dimesin kasir, peter yang lihat itu terlihat berniat mengacuhkannya, lelaki itu melirik peter lalu melemparkan kaleng soda yg tidak jadi dibeli peter, waktu tersebut sang kasir memergoki lelaki itu serta meneriakinya maling. Kasir lari menguber lelaki itu sembari meneriakinya, tidak jauh dari walmart itu, paman ben mendengar serta melihat tersangka lari kearahnya, tanpa ada fikir panjang, paman ben punya maksud menghadang lari perampok itu, pergulatan pada perampok serta paman ben berlangsung, perampok itu keluarkan pistol serta menembakkannya ke dada paman ben lalu kembali lari. Peter yang nyatanya lihat insiden itu dari jauh, selekasnya hampiri korban demikian terdengar tembakan, semakin dekat ia semakin tidak dapat mengambil langkah, lantaran ia semakin mengetahui kalau korban yaitu paman ben yang paling disayanginya sesudah ke-2 orang tuanya.

Kepergian paman Ben kembali memberi guratan luka dihati Peter serta bibinya, untuk peter, insiden itu begitu disesalinya, mengapa ia yang miliki kemampuan super sekalipun acuh saat perampok itu lakukan pencurian, harusnya ia dapat berbuat suatu hal hingga paman ben tak jadi korban. Dendam saat ini ada dipikiran peter, ia menginginkan menangkap sang perampok, berbekal kemampuan super, kostum serta alat semprot jaring, ia memburu beberapa kriminil manfaat temukan pembunuh paman ben yang memiliki ciri memiliki rambut gondrong serta mempunyai tato dilengan kirinya.


Perasaan putus harapan Dr. Connors selekasnya beralih jadi kemauan jahat, ia merencanakan jadikan semua masyarakat kota jadi seperti dianya, merubah kebanyakan orang jadi kadal. Gagasan ini di ketahui spiderman serta terjadi pertarungan seru pada ke-2 super human itu, di antara pertarungan itu ada peristiwa yang merenggut nyawa kapten polisi bapak Gwen, tetapi terlebih dulu ia pernah berpesan pada peter kalau jangan sampai sertakan gwen. Pada akhirnya Lizard Man dapat dilumpuhkan, Dr. Connors terjatuh dari pucuk gedung tinggi. Kembali sang spiderman jadi amazing serta dielukan warga kota, walau sebenarnya terlebih dulu jadi buron kepolisian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar